YABIS Menjadi Teladan dan Inspirasi, Yayasan Al Achyar Raudhatus Lakukan Study Banding

Penyerahan Cindramata Oleh Ketua Yayasan Al Achyar Raudhatus kepada Ketua Umum YABIS. (Foto: Humas Yabis)


yayasanyabis.or.id - Yayasan Yabis kembali kedatangan tamu dari Yayasan Al Achyar Raudhatus Salam Plered Cirebon Jawa Barat, Senin-Rabu (25-27/3). Kunjungan yang berlangsung selama tiga hari tersebut, dalam rangka Study Banding ke SD IT YABIS Bontang.

Di hari pertama Rombongan disambut oleh Jajaran Manajemen Yayasan Yabis dengan menampilkan sekilas Company Profile Yabis dan di lanjutkan dengan sambutan Ketua Umum Yabis, selaku penanggung jawab.

“ahlan wa sahlan kami ucapkan kepada Rombongan Yayasan Al Achyar Raudhatus Salam, jauh-jauh dari Cirebon Jawa Barat untuk menimba ilmu di lembaga kita ini, kami sangat tersanjung kedatangan tamu dari jauh. Semoga selama tiga hari ini Menimba Ilmu di lembaga kita ini dapat memberikan Inspirasi, Hal baru yang dapat di tetapkan di Lembaga Yayasan Al Achyar Raudhatus Salam bapak/ibu yang sedang di kelola”, kata Drs. H. Muslim Arsyad.

Perwakilan Yayasan Al Achyar Raudhatus Salam berterimakasih kepada Yayasan Yabis Bontang yang telah menerima niatan Belajar Kami ini untuk bagaimana mengelolah Yayasan yang segmennya Pendidikan, yang kami ketahui YABIS ini lembaga yang komplit dari, Sekolah, Rumah Sakit, hingga Perguruan Tinggi pun ada, kami bersyukur sekali bias hadir di sini. Ini merupakan kunjungan yang kedua kali di YABIS, sebelumnya kami pernah datang ke sini untuk Belajar Bagaimana Pengolahan TK, jujur YABIS ini salah-satu Lembaga yang menjadi Inspirasi dan Teladan Kami.

Rombongan Yayasan Al Achyar Raudhatus Salam diajak berkeliling menuju SD IT YABIS, rombongan berkesempatan mengikuti meating bersama pejabat structural di SD IT YABIS, dan melihat secara langsung proses belajar mengajar di kelas.

Selama tiga hari rombongan belajar administrasi perkantoran, keuangan, dan pembelajaran di SD IT YABIS. Rombongan juga diberi kesempatan melihat dan belajar di TK IT YABIS yang kebetulan kepala sekolah TK di Yayasan Al Achyar Raudhatus Salam ikut dalam rombongan tersebut.

Kegiatan pun berakhir dengan penyerahan Cindramata yang di serahkan oleh Ketua Harian, Ketua Umum, dan Jajaran Strukturan SD IT YABIS yang berlangsung di Ruang Rapat Yayasan Yabis, Rabu (27/3).

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.