Wujudkan Insan Mulia, SMA IT YABIS Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW

Seluruh SIswa-Siswi SMA IT YABIS Menyimak Tausiah yang di sampaikan oleh Ustadz Saini, S.Pd.i dalam acara Maulid Nabi Muhammad SAW. (Foto: Jefriyanto Pakendek)


yayasnayabis.or.id - Dalam Rangka Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 Hijriyah, Keluarga Besar SMA IT YABIS menyelenggarakan kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Bertemakan “Menuju Insan yang Berakhlak Mulia dan Berprestasi Maksimal” acara di gelar di Masjid Nurul Ilmi YABIS yang di hadiri oleh Kepala Sekolah,Dewan Guru,Seluruh Siswa dan Pencemarah Ustadz Saini, S.Pd.i . Jum'at (15/11).

Kegiatan di buka dengan sambutan kepala sekolah SMA IT YABIS Bontang, dan di lanjutkan dengan agenda lomba diantaranya lomba membaca puisi, hafalan, serta adzan.

Selepas kegiatan pra acara, kegiatan utama pun di mulai. Dengan suara lantang Ustadz Saini, S.Pd.i mengucapkan salam kepada seluruh siswa-siswi SMA IT YABIS, “Assalamu’alaikum wa rahmatullahi wa barakattuh” sontak menjawab “Wassalamu’alaikum wa rahmatullahi wa barakattuh”.

Dalam tauziahnya Ustadz Saini menyampaikan "Generasi muda/ milenial jangan larut pada nikmatnya dunia, ingat tujuan kalian, tujuan orang tua kalian. Dengan kegiatan Mauild ini semoga Seluruh Siswa-Siswi SMA IT YABIS dapat meneladai suri tauladan Nabi Muhammad SAW, dan menjadikan panutan dalam Kehidupan Sehari-hari".

Ingat, fitrah manusia itu menjalankan seluruh perintah Allah SWT dan menjauhi seluruh larangan-nya, serta mempelajari dan mengamalan Al Qur’an, Sunnah dan Hadis.

Kegiatan di lanjutkan dengan agenda pelatihan Fardhu Kifayah yang di ikuti seluruh siswa-siswi SMA IT YABIS.

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.