TK IT YABIS Juara 1 Mewarnai Dalam Rangka HUT Kota Bontang

YAYASANYABIS.OR.IDAnanda Amel Siswa TK IT YABIS meraih juara I dalam kategori mewarnai dalam rangka HUT Kota Bontang ke-19, Minggu (02/12).

Bertempat di Pendopo Walikota Bontang, acara yang bertemakan warna warni budaya kreatif menuju bontang jago, peserta memperebutkan piala HUT Kota Bontang.

Pada perlombaan itu, Amel  didampingi orang tuanya dan Dewan Guru TK IT YABIS. Siti Nurhidayati menyatakan, senang dan bangga atas prestasi anak didiknya, yang berhasil memboyong piala HUT Kota Bontang.

Hal senada juga disampaikan  Kepala Sekolah acara, bahwa pihaknya merasa bangga atas prestasi tersebut. “Ini kebanggaan buat kami dan orang tua,” ujarnya.

Menurutnya, perlombaan ini berguna untuk meningkatkan potensi anak didik, dan bertujuan untuk menjalin hubungan antar sekolah yang mengikuti perlombaan.

Mewarnai, kata mujiah salah satu aktivitas yang mampu menstimulasi daya imajinasi dan kreativitas seorang anak. “Lomba mewarnai juga  menjadi suatu aktivitas yang sangat disenangi oleh anak-anak. Hal ini menjadi penting, karena kegiatan ini bisa mengasah ide dan kreatifitas anak ,” ungkapnya.

Ditambahkannya, pihaknya sangat bangga dengan prestasi yaang ditunjukan oleh anak-anak kami seperti yang ditunjukan Ananda Amel pada Lomba Mewarnai.

Menurut bahwa aktivitas mewarnai adalah kegiatan yang sangat menyenangkan untuk anak-anak. Dengan mewarnai, anak-anak dapat menuangkan imajinasi mereka, dan dapat menjadi media untuk berekspresi.

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.