Tingkatkan Kualitas SDM, Yayasan Yabis Gelar Training Motivasi Cinta Sholat

Ustadz Mochtar Menyampaikan Materi Sholat Kepada Peserta. (Foto: Kahar)


yayasanyabis.or.id - Bertempat di Gedung Aula Yayasan Yabis, Bidang Pendidikan YABIS menggelar kegiatan Training Motivasi Cinta Sholat, Selasa s.d Jum’at (12-15/2).

Sebelumnya kegiatan serupa telah di laksanakan oleh Bidang Pendidikan YABIS, yang di ikuti seluruh Peserta Didik dari jenjang SD, SMP, dan SMA. Pada tahun ini kembali di laksanakan, namun dengan konsep yang berbeda.

Kabid Dikdasmen Yabis, Yenindarti mengatakan “alhamdulillah selama empat hari ini siswa-siswi SD, SMP, dan SMA akan mengikuti kegiatan Training dan Penguatan Cinta Sholat yang akan dibimbing langsung olah ustadz Muctar dari Lembaga Cinta Sholat Indonesia. Kegiatan ini kami selenggarakan tidak lain, untuk memperbaiki kualitas sholat peserta didik kita, dari bagaimana mereka berwudhu, adab-adab sholat, dan bacaan sholanya”.

Ditambahkannya Sholat merupakan amal yang pertama kali di hisab kelak, jadi jika tata cara sholat kita saja sudah salah kelak diakhirat kita akan diminta pertanggungjawaban mengapa selam di dunia tidak belajar sholat yang baik dan benar.

Drs. M. Muchtar selaku intruktur dari Lembaga Cinta Sholat Indonesia menyampaikan kepada seluruh peserta didik agar jangan bermain-main dengan sholat, jangan menganggap sholat ibadah kecil sehingga sering lalai tidak mengerjakannya, atau bahkan sampai dengan sengaja tidak tepat waktu melaksanakannya.

Dikataknnya “didalam kubur jika seluruh mayat-mayat ditanya, maka jawabnnya pasti mereka ingin diberi kesempatan hidup kembali walaupun hanya sehari untuk senantiasa beribadah dan menjalankan seluruh amlan-amalan yang diperintahkan oleh Allah SWT.

Kegiatan pun berlanjut di hari jum’at (15/2), dimana seluruh guru dan karyawan Bidang Pendidikan Yayasan Yabis mengikuti kegiatan Penguatan Manajemen Cinta Sholat, seluruh karyawan berkomitmen bersama mensukseskan Program yang telah diprogramkan oleh tiap-tiap Unit Keja guna mewujudkan generasi-generasi islami, generasi yang taat beribadah, taat dan santun berakhlak.

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.