Takjil On The Road, Berbagi Keberkahan di Bulan Suci Ramadhan

Salah Satu Siswa Memberikan Tak


smaityabis.sch.id - Momentum bulan Ramadan 1440 H dimanfaatkan siswa SMA IT YABIS dengan kegiatan berbagi berkah.

Minggu, (19/5), kegiatan yang dilakukan oleh siswa yang tergabung dalam organisasi intra sekolah atau OSIS tersebut antara lain membagikan Takjil Snack Box untuk para Pengendara yang masih berada di jalan saat waktu berbuka telah tiba.

Dalam berbagi berkah Ramadan itu siswa didampingi guru-guru, dan kepala sekolah.

Kegiatan social takjil on the roada tersebut menggunakan dana sumbangan yang dikumpulkan secara swadaya dari siswa, guru-guru, dan anggota OSIS SMA IT YABIS.

Ketua OSIS SMA IT YABIS mengatakan, kegiatan berbagi berkah Ramadhan ini adalah wujud kepedulian sekolah dan siswa dalam membantu warga masyarakat memang membutuhkan makanan saat Buka Puasa tiba, dan masih berada di jalan raya.

"Ini wujud kepedulian kami kepada masyarakat, selain berkah, rasa keakaraban dan rasa persaudaraan sangat terasa disini," ungkap Ketua OSIS SMA IT YABIS.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMA IT YABIS Badaruddin mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh OSIS itu. "Saya sangat mengapresiasi dan merasa bangga terhadap siswa anggota OSIS dan organisasi lainnya di SMA IT YABUIS melaksanakan kegiatan amaliah Ramadan dengan berbagi berkah Ramadan ini," kata Badaruddin.

Selain itu OSIS SMA IT YABIS juga aktif dalam kegiatan keagamaan misalnya Pesantren Ramadhan dan Buka Puasa bersama. "OSIS ini juga pernah berkontribusi menyalurkan sumbangan untuk para Lansia di Yayasan Pondok Pesantren Manula Al-Maghfiroh (Panti Jompo) Desa Martadinata Teluk Pandan dan Panti Asuhan 'Aisyiyah Bontang Barat, Kamis (5/2).," ungkap Badaruddin.

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.