Semarak Lomba, Sambut HUT RI Ke 73 Di TPA YABIS

YAYASAN YABIS, Tak mau kalah dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 73, adik-adik di Taman Penitipan Anak (TPA) YABIS juga menggelar berbagai lomba yang di selenggarakan selama tiga hari, Senin-Rabu (13-15/08).

Kegiatan yang dipandu oleh bunda-bunda di TPA YABIS ini di bagi menjadi tiga hari yakni hari pertama di isi dengan lomba lari memindahkan bola, mewarnai, dan mengambil boneka, hari kedua mengisi botol dengan air, membawa kelereng, dan fashon show. Sedangkan di hari ketiga digelar lomba lari, menyuap teman, dan makan sayur.

Kepala TPA YABIS, Wahyuningsih mengatakan meskipun kegiatan yang dilakukan hanya sederhana namun dapat memberikan pengetahuan kepada anak anak kami untuk mengerti arti kemerdekaan dan menanampak rasa cinta tanah air.

"Menciptakan suasana ceria dalam peringatan HUT Kemerdekaan, menanamkan rasa syukur kepada anak anak, bahwasanya kemerdekaan ini diraih melalui pengorbanan nyawa para pahlawan" ujarnya.

Adik-adik di TPA YABIS sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut, sangking semangat mereka ketika sampai di sekolah berteriak ingin cepat ikut lomba, dikarenakan meliat bunda-bunanya sedang mempersiapakan property lomba.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh sebagian orangtua siswa, yang juga ikut merasa senang dengan keaktifan dan tingkah lucu buah hatinya. Ikarosmanita salah seorang orangtua siswa mengatakan kegiatan seperti ini juga bisa melatih kreatifitas dan kepercayaan diri.

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.