SD IT YABIS Juara Lomba Sekola Sehat Tahun 2018

YAYASAN YABIS, SD IT YABIS Bontang, kembali meraih juara Lomba Sekolah Sehat (LSS) tingkat Kecamatan Bontang Barat Tahun 2018.

Bertempat di Puskesmas Bontang Barat, kamis (5/07). SD IT YABIS menerima piala penghargaan Juara II untuk kategori Sekolah dengan Pencapaian Terbaik (Best Achievement) mewujudkan sekolah yang sehat yang di serahkan langsung oleh kepala camat bontang barat.

 “Ini kemenangan kita semua, kemenangan ini sebagai motivasi untuk langkah kita selanjutnya agar lebih baik dalam mewujudkan sekolah yang sehat, bersih, dan asri. Sukses untuk seluruh Keluarga Besar SD IT YABIS,” tutur Moch Fauzi, Kepala Sekolah SD IT YABIS.

Sebelumnya, pada tanggal 07 Juni 2018 bertempat di Lamin Etam samarinda, SD IT YABIS berhasil meraih penghargaan sebagai sekolah Adiwiyata tingkat Provinsi yang di serahkan langsung oleh Gubernur Kaltim, Awang Faroek Ishak.

Ditambahkannya Kegiatan Lomba Sekolah Sehat (SLL) ini rutin diselenggarakan tiap tahunnya, mulai dari tingkat kecamatan, provinsi, dan nasional. Kegiatan ini merupakan kegiatan bergengsi yang digelar oleh Kementerian Kesehatan, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Kementerian Agama, dan Kementerian Dalam Negeri.

“Lomba Sekolah Sehat ini sejalan dengan visi dan misi lembaga kami, yang mana selain Menjadikan Siswa Berakhalkul Mulia, dan Berprestasi, kami senantiasa berkomitmen Peduli terhadap Lingkungan Sekolah dan Sekitarnya. Dan kami berharap seluruh keluarga besar SD IT YABIS mampu membudayakan perilaku hidup bersih dan sehat di sekolah, rumah dan dimanapun berada, “tegas fauzi

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.