Kenalkan Program Sekolah, SMP IT YABIS Ajak Wali Murid Bersinergi

Wali Murid Menyimak Sosialisasi Program Sekolah di Masjid Nurul Ilmi YABIS. (Foto: Andy Adhi Nugraha)


yayasanyabis.or.idTahun ajaran baru telah tiba, dan peserta didik baru pun telah memasuki babak barunya untuk mengenyam bangku sekolah di SMP IT YABIS. Sebagai bentuk meningkatkan tali silaturrahmi antar Guru dan Staff, SMP IT YABIS menggelar rapat bersama wali murid yang terselenggara di Masjid Nurul Ilmi YABIS, Sabtu (3/8).

Berjalannya rapat, Kepala Sekolah SMP IT YABIS, Sundakir, menyampaikan, “rasa syukur, saya mengucapkan terimakasih atas kehadiranya bapak atau ibu dalam rapat program komite sekolah (PKS) yang disusun secara sistematis dengan tujuan meningkatkan mutu satuan pendidikan dan mendorong tumbuhnya perhatian  terhadap penyelenggaraan pendidikan yang bermutu di SMP IT YABIS,” ucapnya.

“Kami berharap bapak-ibu, wali murid dapat bersinergi membantu kami mendidik anak-anak kami di Rumah, dampingi mereka dan control mereka agar tetap pada jalur yang positif, karena lingkungan keluarga sangat memepengaruhi psikologi mereka.” Tutup sundakir

Sosialisasi di masukan point-point lain diantaranya, pengenalanan profile sekolah, program unggulan, tata tertib dan adab dan sopan santun yang berlaku di SMP IT YABIS.

Wali murid yang hadir pun di berikan kesempatan untuk memberikan masukan, pertanyaan terkait sosialisasi yang sedang berlangsung.  Pada kesempatan tersebut juga, SMP IT YABIS mengundang Puskesmas Bontang Barat untuk menampaikan sosialiasai terkait Kesehatan anak di lingkungan sekolah.

Kegiatan pun di tutup dengan ramah tamah oleh Wali Murid dan para Guru, staff SMP IT YABIS.

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.