Keluarga Besar YABIS, Sambut Arak-Arakan Adipura

Rombongan Pemerintah Kota Bontang Mengarak Piala Adipura ke-10. (Foto: Ahmad)


YAYASANYABIS.OR.ID - Kota Bontang kembali meraih penghargaan Adipura yang ke-10. Bertempat di Auditorium Dr Soedjarwo, Manggala Wanabakti, Jakarta. Walikota bontang Neni Moerniaeni menerima langsung penghargaan yang di serahkan oleh Wakil Presiden RI Jusuf Kalla, Senin (14/1).

Penghargaan Adipura ini merupakan sebuah kebanggan bagi seluruh Warga Kota Bontang termasuk Keluarga Besar Yayasan Yabis. Kegiatan ceremonial adipura berlangsung di Tugu Selamat Datang Kota Bontang sebagi titik awal start arak-arakan piala tersebut.

Keluarga besar Yayasan Yabis yang terdiri dari unit SD, SMP, SMA, dan STTIB pun atusias menyambut hadirnya piala ke-10 tersebut. Sejak pukul 08:00 siswa-siswi beserta dewan guru dan staff berkumpul di area totoar kampus Yayasan Yabis, Selasa (15/1).

Sorak dan bahagia terlihat manakala rombongan Pemerintah Kota Bontang yang mengedarai mobil jeep start duluan dan memberikan salam dan sapa kepada rombongan Yabis.

“Alhamdulillah tahun ini Kota Bontang berhasil meraih penghargaan Adipura yang ke-10  dan mewakili segenap keluarga besar Yayasan Yabis kami ucap selamat dan sukses, kepada pemerintah Kota Bontang dan khususnya warga Kota Bontang yang berhasil menjaga kondusifitas dan kebersihan di Kota Taman ini, sehingga pada kesempatan ini Kota Bontang Meraih Adipura. Dan tak lupa mengucapkan selamat juga atas Penghargaan Nirwasita Tantra dan Green Leadership, semoga kota bontang semakin makmur, sejahtera, jaya, dan JAGO”, tutur Ahmad.

Kegiatan arak-arakan pun berakhir di Rujab Walikota Kota Bontang dan rombongan keluarga besar Yabis kembali ke atifitas belajar dan mengajar.

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.