Belajar Mengenal Ciptaan Allah, Siswa-Siswi TK IT YABIS Kunjungi Hutan Magrove

Kecerian adik-adik TK IT YABIS berfoto ria di Rumah Mini Wisata Magrove BSD. (Foto: Andry Adgi Nugraha)


yayasanyabis.or.id - Belajar tidak hanya terpaku di dalam kelas, metode belajar dapat di aransemen dengan metode Outing Class dengan mengenalkan kehidupan alam sekitar.

Seperti yang dilakukan siswa-siswi di TK IT YABIS, Mereka berkeliling melihat indahnya Ciptahan Allah dari Tumbuhan yang hidup di Lautan, Hewan dan biota kehidupan lainnya.

Pada momen Outing Class kali ini Kelompok B TK IT YABIS berkesempatan mengunjungi Taman Wisata Magrove BSD. Jum'at (14/02). Kegiatan di awali dengan senam pagi yang di pimpin oleh bunda-bunda TK IT YABIS.

Selanjutnya siswa-siswi TK IT YABIS di berikan arahan terkait tempat dan lokasi yang akan di jadikan objek pembelajaran. Nampak senang dan semangat siswa-siswi TK IT YABIS ketika melihat Hutan Mangrove yang di penuhi dengan Burung-Burung terbang, Kepiting, serta ikan.

Selaian memperkenaklan suasana mangrove, siswa-siswi TK IT YABIS di tuntut untuk interaktif dan cakap terhadap hal-hal baru yang di lihat. Melepas lelah, waktunya membuka bekal makanan yang telah di siapkan dari rumah siswa-siswi TK IT YABIS Nampak lahap  menyantap hidangan olahan orang tua mereka.

Setelah istirahat cukup, kegiatan lanjut menuju kolam Ikan Buatan. Di sana telah menunggu bunda-bunda TK IT YABIS untuk membimbing menangkap ikan. Lepas sepatu dan siap untuk terjun ke kolam, siswa-siswi TK IT YABIS Nampak ceria melihat ikan berenangan di bawah kaki mereka. Bahkan salah satu siswa Nampak asik berenang sembari menangkap ikan.

Kegiatanpun di tutup tepat pukul 11:00 dengan wajah yang ceria sembari membawa sekantong Ikan Mas hasil tangkapan di kolam

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.