Awali Tahun Ajaran Baru, Seluruh Wali Murid ikuti Pengajian Bulanan

Walimurid TK IT YABIS Menyimak tauziah yang di sampaikan dalam acara Pengajian Bulanan TK IT YABIS. (Foto: Andry Adhi Nugraha)


yayasanyabis.or.id - Mengawali Tahun Ajaran Baru 2020/2021 TK IT YABIS Bontang menggelar kegiatan Pengajian Bulanan yang di hadiri wali murid/ orangtua Kelompok A dan B TK IT YABIS, Rabu (15/01).

Kegiatan yang digelar di Masjid Nurul Ilmi ini, merupakan program rutinitas bulanan TK IT YABIS dimana pada momen tersebut bertepatan dengan Tahun Ajaran Baru.

“Kami mengundang wali murid siswa baru untuk mengikuti kegiatan pengajian bulanan sekaligus silaturrahmi antar orang tua, melalui program ini kami dapat berkumpul, sharing, berbagi pendapat dan saling bertukar fikiran terkait tumbuh kembang anak selama di rumah maupun di sekolah”, ujar Mujiah Kepala Sekolah TK IT YABIS.

Mengusung tema “Cerdas Memilih Sekolah yang Berbasis Al Qur’an” wali murid TK IT YABIS yang hadir di ajak untuk menjadi Orang Tua yang Multi  Tasking dimana, selain mengurusi persoalan Pekerjaan baik itu di Kantor dan di Rumah tentunya  orang tua dapat memperhatikan pendidikan anak, serta wajib diprioritaskan edukasi agama islam yang kuat.

Ustadz Yusuf Syukur, LC menambahkan “Memiliki anak yang cerdas dan berakhlak mulia merupakan impian setiap orang tua muslim, hal ini tidak lepas dari peran orang tua memilih sekolah yang baik untuk anak”.

Kegiatan di tutup dengan sesi perkenalan lingkungan sekolah.

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.